Serah Terima Jabatan Dandenma Akademi Militer

    Serah Terima Jabatan Dandenma Akademi Militer
    Serah Terima Jabatan Dandenma Akademi Militer

    MAGELANG - Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin upacara serah terima jabatan Dandenma Akmil dan tradisi warga Akademi Militer dari Kolonel Inf Dodiet Lumwartono, S.Pd. kepada Kolonel Arm Ayi Yosa Karya W., S.Pd. bertempat Gedung Leo Kailola (Akmil), Jum’at (04/03/2022). 

    Gubernur Akademi Militer dan atas nama Civitas Akademika Akademi Militer   mengucapkan “Selamat Datang" dan "Selamat Bergabung" dalam Keluarga Besar Akademi Militer kepada Kolonel Arm Ayi Yosa Karya W., S.Pd Dandenma Akmil, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Log Kasrem 174/ATW (Anim Ti Waninggap) Merauke Kodam XVII/Cenderawasih, merupakan alumni Akademi Militer 1998 yang mahir dalam kecabangan Armed. 

    Ucapan yang sama juga disampaikan kepada istri Kolonel Arm Ayi Yosa Karya W., S.Pd., diiringi harapan agar senantiasa berperan aktif dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan. 

    Kepada Kolonel Arm Ayi Yosa Karya W., S.Pd., yang mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan baru sebagai Dandenma Akademi Militer, Gubernur Akademi Militer yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut. 

    Selanjutnya berkaitan dengan Pelepasan Warga Akademi Militer, atas nama seluruh Civitas Akademika Akademi Militer saya mengucapkan “Terima Kasih”, kepada Kolonel Inf Dodiet Lumwartono, S.Pd., yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di Akademi Militer dengan baik dan menduduki jabatan baru staf Ahli Pangdam IV/Dip. 

    Semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta. 

    Editor : Agung Lbs

    Agung Libas

    Agung Libas

    Artikel Sebelumnya

    Polres Magelang Kejar Terduga Pelaku Pembunuhan...

    Artikel Berikutnya

    Polres Magelang Amankan Miras Berbagai Merk...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    Terus Peduli Tempat Ibadah, Kapolresta Magelang Sumbang 50 Sak Semen untuk Masjid di Sutopati
    Kapolresta Magelang Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

    Ikuti Kami